Wednesday, December 5, 2012

Masih untuk Si kecil san Kholik adiku sayang

0 comments
Adiku sedang apapun kalian sekarang mas kangen kalian berdua. Kalianlah yang membuat mas melek dan harus terus bersemangat menjalani hidup ini. Adik-adiku saat ini kita adalah manusia yang memang dikirimkan Tuhan untuk menunjukan kepada dunia bahwa kita adalah manusia yang luar biasa. Tidak pernah ada anak seusia kalian mampu berpikir bijak. San kau yang masih SD senyumu dan kecuekan mu adalah kebijaksanaan yang luar biasa. Kholik si ganteng yang berhati baik dan sosok lelaki tegar yang di berikan Tuhan. Kalian adalah mutiara dan intan yang akan selalu menjadi mutiara dan intan dimana pun kalian berada.

Adiku yang baik hatinya, masih ada waktu begitu banyak kedepan untuk menjadi pribadi yang luar biasa. Dan kali ini sedang coba kalian lalui bersama-sama mas, ibu dan ayah. Apapun yang Tuhan limpahkan kepada kita semuanya adalah ilmu semuanya adalah pelajaran agar kita mampu tegar dan berjuang di jalan Tuhan memperbaiki sikap. Memperbaiki kualitas diri kita agar kita mampu berdiri sedang yang lain terponggoh-ponggoh menjalani kehidupan.

Adiku kalian sudah setahap lebih tinggi dari mereka yang melalui kehidupan ini dengan biasa saja. Adiku kalian telah mampu menjadi teladhan bagi mereka yang tak paham akan rasa hidup. Adiku bersama kalian kita bawa kehidupan ini menjadi lebih baik dan lebih baik.


Adiku tidak ada yang bisa membuat kita lebih berharga kecuali kita mampu melewati setiap kesulitan yang kita hadapi bersama. Rasa sedih, duka lara, itu hanyalah rasa dan akan nampak seperti itu sampai kapanpun yang perlu di gari bawahi selain rasa itu ada rasa bahagia yang di berikan Tuhan sebagai penyeimbang. Bahagia itu mudah dan sangat mudah, setiap saat kita mampu menemukanya dengan tetap bersyukur dan berdiri bahwa kita mampu.

Adiku percayalah di seribu masalah yang menghadang kita di situ Tuhan menyiapakan lebih dari 2000 solusi dan jalan keluar yang akan embahagiakan kita. Tetap semangat, mas sayang kalian..

0 comments:

Post a Comment