Saturday, March 14, 2020

LAGU DAN KISAH KENANGANHIDUP

0 comments
Lagu dan kisah Kenangan Hidup


Pernah gak si kita mendengar lagu tetiba terasa sedih tanpa kita sadari. Atau kita bahagia dan tersenyum pada lagu-lagu tertentu? Musik dan lirik kerap kali menyimpan hal yang mengendap long term memory kita.

Setiap pagi dahulu kala saya sering kali mendengarkan lagu lagu ida laila. Bude saya setiap pagi sehabis subuh selalu nyetel kaset dan tape recorder nya lagu lagu ida lela. Sekarang kalau saya denger lagu itu saya selalu ingat masa-masa kecil saya di sebuah desa kecil yang asri. Meski kadang kalau saya memutar lagu ida lela sekarang selalu di ejek orang-orang karena jadul. Tapi dengan mendemgar lagu itu saya kembali bisa mengenang masa masa kecil itu.

Ada lagu yang menyedihkan misal nya lagu Westlife if I let you go misal nya. Sial nya saya dengerin lagu itu dan beberapa bulanya saya putus sama pacar pertama saya wkwkkw. Kalau misal denger lagu itu jadi inget kalau saya pernah patah hati hahaha gaya banget ya??

Ebiet G Ade lain lagi. Hampir semua album nya saya tahu karena ayah saya penggemar beliau semua albumnya ayah saya punya. Jadi kalau misal saya kangen ayah saya selain telpon tentu demgerin lagu ebiet cukup jadi obat mengenang masa-masa kecil saya bersama ayah saya. Hehhe

Lain lagi lagu dangdut koplo wkkw lagu ini yang membuat saya pertama kali nonton konser dan konser dangdut erotis hahhaha. Anak usia belasan yang baru baligh liat mbak mbak seksi nari di panggung.


Mungkin semua lagu punya cerita tersendiri bagi pendengar nya. Jadi jangan suka ngejek selera musik orang. Barang kali seseorang nyalakan lagu bukan karena suka. Tapi hanya karena ingin mengembalikam memory indah masa lalu nya.

0 comments:

Post a Comment