Thursday, February 23, 2012

My Dream

0 comments
Setiap manusia yang hidup di dunia ini pasti punya mimpi dan setiap manusia mempu
nyai mimpi yang berbeda meskipun ada yang sama. Dan begitupu dengan diriku, mimpi seakan menjadi suport tersendiri ketika aku bersedih dan dijatuhkan orang lain karena kekonyolan mimpiku. Tapi aku tidak peduli, impian ku di instal oleh Tuhan YME Dia yang menawarkan sesutau dalam hidupku berupa mimpi. Dan akupun yakin bahwa kelak cepat atau lambat esok atau nanti aku bisa mewujudkan mimpi-mimpiku dan menunjukan ke semua orang THIS IS EDI SUMIARJO. Orang yang dulu kamu tertwakan, kau lecehkan. Ya bagiku hidupku adalah keputusan ku bukan urusan mereka atas diriku. aku terlahir di dunia ini mungkin saja tak seberuntung orang lain bagi pandangan orang lain. Tapi itu salah aku adalah orang yang paling beruntung di dunia ini, orang yang paling bahagia di dunia ini. Tau kenapa aku merasa begitu? Karena aku terlahir saja sudah mampu bersaing dengan 300 juta sel sperma lebih. AKU YAKIN IMPIANKU BERLAHAN AKU SEGERA TERWUJUD,,,!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment