Friday, February 15, 2013

Aku dan Dia

0 comments

Dia sayang ma aku Dia Tuhanku
Yang hadir saat aku lemah dan kuat
Meski aku hanya datang untuk-Nya saat aku butuh saja
Saat aku lemah dan tak berdaya aku datang pada-Nya
dengan nada lirih aku berbisik memohon kepada-Nya
Yaa inilah aku aku seakan-akan suka bercanda dan bermain-main dengan Tuhan
Aku sebenarnya malu menjadi hamba yang banyak ku inginkan
Tapi aku juga kadang bingung karena hanya Tuhan yang mau menerima aku apa adanya
Sehingga semua rasaku, ku curahkan kepada-Nya
Ketika ku sedih Tuhan tersenyum dan menghiburku lewat saudara-saudaraku
yang tiap hari mengais sesuap nasi dengan susah payah tapi masih tersenyum ikhlas
saudaraku yang terkena bencana yang masih tersenyum dengan ujian dan cobaan yang berat dan belum seberapa dibanding aku.
Ketika aku marah Tuhan memelukku dengan erat lewat kesabaran orang-orang yang begitu pelik menghadapi kehidupanya
Ketika aku mencoba putus asa Tuhan menasehatiku lewat adik-adik panti yang hidup tegar
Katika aku mencoba berhenti di jalan ini Tuhan kembali menyadarkan ku lewat orang yang tanpa kakipun bisa berlari..
Malu rasanya,
Tuhan maafkanlah hamba yang masih senang bercanda dan bermain-main dengan –Mu dengan
segala aturan-Mu...

0 comments:

Post a Comment