Friday, February 15, 2013

0 comments
Andai Saja
Andai saja aku bisa mngulang waktu itu
Andai saja aku terlahir lagi
Andai saja aku bisa memilih untuk terlahir dimana
Andai saja aku bisa dengan instan merubah
Andai saja aku milioner yang kaya raya
Andai saja saya bajingan yang berbuat semena-mena
Andai saja aku Asu yang hina dimata manusia
Andai saja aku malakaikat yang bisa berbuat baik selamanya
Andai saja aku iblis yang berbuat jahat selamanya
Andai saja aku malam yang pekat
Andai saja aku siang yang terang benderang
Sial semuanya itu hanya andai-andai disiang bolong atas mimpi dan derita yang sengaja ku balut
Luka parah yang tak terlihat
Derita mendalam yang kian menjerat
Kegoblokan sifat dan sikap yang ku milki
Nyatanya aku bukan siapa-siapa untuk berandai-andai.


0 comments:

Post a Comment