Saturday, February 9, 2013

Memang Salahku

0 comments

Aku tersakiti? Sepertinya tak pantas aku menyatakan itu
Aku dipuji? Rasanya tak pantas pula aku menerimanya
Lalu apa?
Ketika mereka memuji, akulah yang salah mengartikan kata lembut itu
Mereka tak pernah memuji aku saja yang tarlalu sok Hebat
Mereka menghina? Bukan.!
Aku yang terlalu berperasa dan terburu menolak nasehat yang berbeda
Mereka mengganggu? Tidak..!
Aku saja yang merasa sok sibuk dan tak mau membuka diri.
Mereka berperilaku tak sopan? Tidak..!
Mata ku saja yang terlalu sok suci menerima kenyataan berdampingan dengan sesame
Mereka bikin bising dan brisik? Tidak..!
Telinggaku saja yang terlalu sensitive menerima suara
Iya mereka yang nampak baik belum tentu baik, mereka yang burukpun begitu
Semua memang salahku, bukan dia atau mereka tapi memang aku.

0 comments:

Post a Comment