Wednesday, January 30, 2013

Aku bukanlah siapa-siapa

0 comments
Aku bukanlah siapa-siapa

Aku bukanlah malaikat yang selalu menyapamu dengan kelembutan tanpa salah
Aku juga bukanlah iblis yang selalu kejam menyesatkanmu
Aku juga bukalah penjahat yang selalu menghuluskan pedang panjang
Kemudian menikamu secara perlahan
Aku bukanalah api atau mentari yang menerangi dan menghangatkanmu
Aku juga bukanlah air yang selalu memadamkan api amarahmu
Aku bukanlah tanah subur yang hendak kau tanami
Akupun bukanlah angin yang selalu menyapamu ramah setiap hari
Aku hanyalah insan yang memiliki hidup dan kehidupan seperti manusia lainya
Aku hanya punya satu cara yang mungkin membuatmu bahagia
Aku hanya punya cara mendekatkan diri kepadamu yang setahuku itu baik
kau dan aku beda tapi tak sama karena aku bukan siapa-siapa

0 comments:

Post a Comment